Minggu, 27 September 2009

GirL'z on FasHion - PerempuAn diTarik faShioN


Fashion itu penting demi sebuah penampilan terutama bagi perempuan. Tidak ada salahnya sama sekali bila perempuan meriasi wajahnya dengan berbagai alat kosmetik; berkaca berlama-lama; sibuk memilih pakaian, tas, sepatu, aksesoris, dll; sekalipun melakukan diet mati-matian. Layak disebutkan bahwa itu bagian dari kodrat feminitas perempuan.

Setiap perempuan memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Ada yang masih biasa saja bahkan sampai terkesan berlebihan dan menjadi korban mode. Perempuan memang menjadi sasaran empuk periklanan. Mustahil bila seorang perempuan tidak pernah terlena oleh bujuk rayu iklan. Perempuan tergoda oleh tawaran iklan-iklan yang ada karena mereka ingin tampil menarik di hadapan orang lain terutama lawan jenisnya.

Tetkadang sering kita dengar pria mengeluh perempuan itu suka 'ribet' dan senang berlama-lama berada di mall atau toko-toko fashion, salon, dan tempat-tempat kecantikan lainnya. Ya, sebagian besar perempuan memang senang menghabiskan waktu di tempat-tempat seperti itu karena di tempat itu mereka bebas mencoba dan mengeksplorasi diri. Perempuan memang makhluk yang punya kreasi tersendiri terhadap penampilannya. Pada dasarnya setiap perempuan adalah cantik dan mereka ingin memperlihatkan kecantikannya salah satunya adalah lewat fashion.
(just Sisca opinion's -- me interest in fashion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar